logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) IKATAN HAKIM INDONESIA (IKAHI) CABANG ARGA MAKMUR

MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) IKATAN HAKIM INDONESIA (IKAHI) CABANG ARGA MAKMUR

Arga Makmur, –  Pada hari Jum’at, 15 Desember 2023, pukul 14.00 WIB, bertempat di ruang rapat Pengadilan Negeri Arga Makmur telah diselenggarakan musyawarah cabang IKAHI Cabang Arga Makmur, yang diikuti oleh seluruh Hakim Pengadilan Negeri Arga Makmur dan Pengadilan Agama Arga Makmur.

Adapun agenda musyawarah cabang akhir tahun ini adalah merumuskan formasi struktur organisasi kepengurusan IKAHI Cabang Arga Makmur periode 2023-2024, dan rencana-rencana agenda kegiatan bersama yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Berdasarkan hasil musyawarah ini, telah terpilih Bapak Kemas Reynald Mei, S.H., M.H., sebagai  Ketua I, dan Bapak Muhlis, S.H.I., M.H., sebagai Ketua II IKAHI Cabang Arga Makmur.

Dalam sambutannya, Bapak Kemas Reynald Mei, S.H., M.H., sebagai  Ketua I, dan Bapak Muhlis, S.H.I., M.H., sebagai Ketua II IKAHI Cabang Arga Makmur, pada pokoknya menyampaikan bahwa IKAHI merupakan wadah resmi bagi para Hakim untuk bertukar pikiran, ide, berdiskusi dan berkegiatan. Selain itu, juga diharapkan agar nantinya IKAHI Cabang Arga Makmur dapat melakukan banyak kegiatan bersama-sama baik itu kegiatan diskusi permasalahan hukum, kegiatan sosial, maupun kegiatan olahraga bersama.

Dengan adanya formasi baru dalam struktur kepengurusan, diharapkan dapat semakin memajukan IKAHI Cabang Arga Makmur dan semakin memperkuat jiwa solidaritas antar Hakim Pengadilan Negeri Arga Makmur dan Pengadilan Agama Arga Makmur. (Hilda).




«