logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur Menghadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 TA 2022

Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur Menghadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 TA 2022

Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur berfoto bersama Bupati Bengkulu Utara dan Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Bengkulu Utara

Arga Makmur  – Bapak Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, S.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, pada hari ini Selasa, 26 Juli 2022 pukul 09.00 WIB menghadiri undangan dari Komando Distrik Militer 0423/BU dalam acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 TA 2022 yang berlangsung di Lapangan Terminal, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Ir. H. Mian selaku Bupati Bengkulu Utara membuka Acara TMMD ditandai dengan pemukulan gong

Untuk membuka secara resmi gelaran TMMD, Bupati Bengkulu Utara yakni Ir. H. Mian menandainya dengan pemukulan gong. Acara ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur serta Jajaran TNI Angkatan Darat dari Komando Distrik Militer 0423/BU. Adapun TMMD yang dahulu dikenal dengan ABRI Masuk Desa merupakan agenda rutin Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertujuan untuk membentuk sinergitas antara TNI (yang dalam hal ini Komando Distrik Militer 0423/BU) dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara. (Ali Wardana)




«