logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

Upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda Ke- 95 Pengadilan Negeri Arga Makmur

Upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda Ke- 95 Pengadilan Negeri Arga Makmur

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Arga Makmur diadakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023.

Adapun dalam upacara kali ini yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur yakni Bapak Kemas Reynald Mei, S.H., M.H.
Upacara ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Arga Makmur.
Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2023 ini mengambil tema “Bersama Majukan Indonesia”

Pada kesempatan upacara yang jatuh pada hari Sabtu ini, terdapat Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Arga Makmur yang menumpang upacara di satuan kerja yang dekat dengan tempat tinggalnya, yakni di Pengadilan Tinggi Bengkulu, Pengadilan Negeri Bengkulu dan Pengadilan Negeri Kepahiang.

Hari Sumpah Pemuda adalah Peringatan Kongres Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1928. Kongres itu menghasilkan sumpah para pemuda di Indonesia tentang semangat persatuan dan rasa cinta terhadap tanah air. Sumpah Pemuda adalah momen bersejarah bagi bangsa Indonesia karena menjadi tonggak dimulainya pergerakan organisasi pemuda.

 

#humasmahkamahagung #badilum #berakhlak #banggamelayanibangsa