logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

RAPAT BULANAN PERIODE JANUARI 2023 PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

RAPAT BULANAN PERIODE JANUARI 2023 PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

Pada hari Kamis 12 Januari 2023 pukul 08.30 WIB bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Arga Makmur telah dilaksanakan Rapat Bulanan periode Januari 2023. Rapat dipimpin langsung oleh Bapak Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, SH., MH., selaku Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur. Acara kemudian dibuka dan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya  dan dilanjutkan oleh Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh seluruh peserta Rapat Bulanan. Kemudian acara dilanjutkan dengan mengumandangkan yel-yel yang dipandu oleh Bapak ali Wardana, S.Sos.

Bapak Pangeran HH Patra Sianipar, SH.,MH selaku Pemimpin Rapat bulanan (Foto: Yudi)

Bapak Ali Wardana, S.Sos., memimpin mengumandangkan Yel-yel (Foto: Yudi)

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Harianto Dwi Saputra, SE.,,SH.,MH,. secara Islam dan dikuti oleh seluruh peserta rapat bulanan. Setelah pembacaan doa selesai dilaksanakan, acara rapat bulanan kemudian dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Bapak Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, SH., MH., selaku Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur yang dimana juga membahas hasil Hawasbid tiap Bidang.

Bapak Harianto DS, SE.,SH.,MH., memimpin Do’a (Foto: Yudi)

Setelah Pembinaan oleh Bapak Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, SH., MH., selaku Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, selanjutnya penganugrahan Hakim dan Pegawai terbaik baik Kepaniteraan dan Kesekretariatan periode Januari 2023 yaitu Ibu Farrah Yuzesta Aulia, SH.,selaku Hakim terbaik, Ibu Diny Selvia, A.Md. Ab., selaku Pegawai terbaik bagian Kepaniteraan dan Bapak Edo Romadhona, S.Kom., selaku pegawai terbaik bagian kesekretariatan.  Penganugrahan Petugas PTSP terbaik juga di anugrahkan kepada ibu Diny Selvia, A.Md.Ab, serta penganugrahan PPNPN terbaik periode Januari yaitu Eko Prasetio, Septi Rinaldy, Edi Kris Sumanto Setelah itu acara Rapat Bulanan periode Januari 2023 selesai dan ditutup.

Dari kiri Ibu Farrah Yuzesta Aulia, SH (Hakim terbaik), Bapak Edo Romadhona, S.Kom (pegawai terbaik kesekretariata), ibu Diny Selvia, A.Md.,Ab (pegawai terbaik Kepaniteraan (Foto: Yudi)




«