logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

Pelaksanaan Sidang di Luar Gedung Pengadilan

Pelaksanaan Sidang di Luar Gedung Pengadilan

Karang Tinggi – Rabu, 26 Juli 2023 bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Pengadilan Negeri Arga Makmur melaksanakan kegiatan persidangan Zitting plaats atau persidangan diluar pengadilan yang masuk wilayah hukum Pengadilan Negeri Argamakmur. Kegiatan Zitting plaats ini dilakukan guna mempermudah para pencari keadilan khususnya masyarakat Bengkulu Tengah untuk mengakses layanan persidangan.
Kegiatan sidang yang dilakukan hari ini sebanyak 16 persidangan yang terdiri dari 15 sidang perkara dengan Terdakwa dewasa dan 1 sidang Pra Peradilan. Perkara yang disidangkan ini merupakan perkara pelimpahan dari Kejaksaan Negeri Bengkuku Tengah.
Kegiatan ini diikuti oleh 4 Hakim yaitu Bapak Kemas Reynald Mei S.H., M.H., yang juga Wakil Ketua Pengadilan, Ibu Rika Rizki Hairani, S.H., Ibu Silmiwati, S.H., dan Ibu Farrah Yuzesta Aulia, S.H., serta diikuiti oleh Panitera Bapak Waryono, S.H., dan 2 Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Arga Makmur yaitu Bapak Arif Budiman, S.H., dan Bapak Asep Riyanto, S.H, , serta dibantu oleh 2 orang PPNPN Pengadilan Negeri Arga Makmur yaitu Bapak Yudi Pradipta dan Bapak Romulus Situmorang. (ShilviaJansi)

#humasmahkamahagung #badilum #berakhlak #banggamelayanibangsa