logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

KPN Lantik Wakil Ketua PN Arga Makmur

KPN Lantik Wakil Ketua PN Arga Makmur

Arga Makmur, PN Arma – Senin (16/01/2023) sekira pukul 09.45 WIB bertempat di Ruang Sidang Prof. Dr. R Wirjono Prodjodikoro, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, S.H., M.H., mengambil sumpah dan melantik Kemas Reynald Mei, S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Kemas Reynald Mei, S.H., M.H., yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim Pengadilan Negeri Wates D.I. Yogyakarta mengucapkan sumpah jabatan didampingi oleh Aminuddin, S.Ip rohaniwan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, dan bertindak selaku saksi adalah Muhlis, S.HI., M.H. (Wakil ketua Pengadilan Agama Arga Makmur) dan Anriston, S.H., M.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Arga Makmur).

Acara turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Roni Fahmi, S.Ag., M.H., para hakim, para pejabat struktural, fungsional, dan pelaksana, serta pengurus Dharmayukti Karini Cabang Arga Makmur.

Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, S.H., M.H. mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur beserta keluarga, dengan harapan agar terjalin kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Kemas Reynald Mei, S.H., M.H., mengucapkan dan menandatangani Pakta Integritas yang salah satu isinya yakni akan selalu menjaga citra dan kredibilitas Mahkamah Agung Republik indonesia dan Pengadilan melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan, dan akuntabel untuk mendorong peningkatan kinerja serta keharmonisan antara pribadi baik di dalam maupun di luar lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Di penghujung acara Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, S.H., M.H., memberikan ucapan selamat dan foto bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, diikuti oleh para hakim, tamu undangan, pejabat kepaniteraan, pejabat kesekretariatan, dan para staf pelaksana. (aliwardana)




«