logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

ANJANGSANA KEPADA PARA PURNABAKTI PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

ANJANGSANA KEPADA PARA PURNABAKTI PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

Perwakilan pegawai PN Arga Makmur ikut serta berfoto bersama setelah mengikuti anjangsana di rumah para Purnabakti. (Foto: Yudi)

Sebagai lanjutan dari rangkaian acara memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke 77, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Arga Makmur mengadakan acara Anjangsana kepada para Purnabakti Pengadilan Negeri Arga Makmur dengan memberikan bingkisan. Menurut Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, acara Anjangsana pada hakikatnya merupakan wadah memperkuat silaturrahmi dengan para purnabakti PN Arga Makmur. Adapun  bingkisan dari PN Arga Makmur sebenarnya tidak sepadan dengan besarnya pengabdian yang telah diberikan oleh para purnabakti kepada PN Arga Makmur di masa lalu.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 22 Agustus 2022 pukul 13.30 WIB di Arga Makmur dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur Bapak Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, S.H. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat tetap menjaga silahturahmi dan komunikasi antara Pegawai di Pengadilan Negeri Arga Makmur dan para Purnabakti Pengadilan Negeri Arga Makmur serta para pegawai yang masih aktif bertugas di PN Arga Makmur dapat mengambil banyak hikmah dan pelajaran dari para purnabakti. (Narasi: RahmaYunita)




«