logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

Tadarus Upaya Wujudkan Insan Peradilan Berakhlakul Karimah

Tadarus Upaya Wujudkan Insan Peradilan Berakhlakul Karimah

Arga Makmur, PN Arma – Bertempat di Mushola Pengadilan Negeri Arga Makmur hari ini (24/11/2022) para Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Arga Makmur kembali  menggelar tadarus Al Qur’an. Tadarus rutin yang sudah berlangsung selama dua bulan ini sebagai salah satu upaya mewujudkan insan peradilan yang religius dan berakhlakul karimah. Tadarus rutin ini diadakan setiap minggu sebanyak satu kali dan secara bergiliran menyelesaikan 1 juz kalam Illahi.

Hari ini para Hakim dan aparatur sudah sampai pada tadarus Juz ke-8. Kegiatan ini juga dilaksanakan menindaklanjuti arahan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, H. Bambang Myanto, S.H., M.H. saat kegiatan Koordinasi Antar Penegak Hukum di Hotel Mercure Bengkulu beberapa waktu lalu.

Saat itu pak Dirjen sangat mengharapkan agar satuan kerja di lingkungan Badan Peradilan Umum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar setiap pekerjaan berjalan lancar tanpa kendala yang berarti karena ridho Allah SWT selalu bersama orang-orang yang beriman. (aliwardana)




«