logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

PTSP Virtual

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI BENGKULU PADA PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI BENGKULU PADA PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

Pembinaan di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama (Foto: Moan)

Arga Makmur, pada Senin, 25 Juli 2022 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Arga Makmur telah dilaksanakannya acara Pembinaan  oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu yaitu Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H., M.H., beserta tim dari Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Foto KPT Bengkulu dan tim Pembina dari PT Bengkulu bersama dengan KPN Arga Makmur, para Hakim dan pegawai di PN Arga Makmur(Foto: Moan)

Acara pembinaan diawali dengan pembinaan teknis yudisial oleh Hakim Tinggi Ibu Serliwaty, S.H., M.H., kepada para Hakim lalu dilanjutkan pembinaan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Endri Novian, S.E., kepada bagian Kesekretariatan kemudian pembinaan dilanjutkan oleh Panitera Pengadilan Tinggi Bengkulu Ibu Hj. Mahtum Saa’diah, S.H., M.H., kepada bagian Kepaniteraan. Setelah itu, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu menutup rangkaian acara pembinaan dengan mengingatkan Kembali akan Maklumat Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 01/Maklumat/ KMA/IX/2017 tanggal 11 September 2017 tentang Pengawasan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya, serta mengingatkan kembali akan Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2016 dan Peraturan Mahkamah Agung Nomor 8 Tahun 2016.(Narasi RH)




«