logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Arga Makmur

Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Prov. Bengkulu

ELMARI

eRaTeRang

JDIH Pengadilan Negeri Arga Makmur

KomDaNas

SiKep

SiMARI

SIPP Pengadilan

SiWas

BHAKTI SOSIAL KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

BHAKTI SOSIAL KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

Bapak Pengeran Hotma Hio Patra Sianipar, SH bersama tim menyebrangi kawasan banjir (Foto: yudi)

Arga Makmur, pada Jum’at, 2 September 2022 pukul 14.00 WIB Tim Tanggap Bencana yang di pimpin langsung oleh Bapak Pangeran Hotma Hio Patra Sianipar, SH., Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur menuju ke lokasi Bencana Banjir. Bantuan sosial tersebut adalah bentuk tanda kepedulian Keluarga Besar Pengadilan Negeri Arga Makmur kepada para korban yang terkena dampak Bencana Banjir.

Bapak Pengeran Hotma Hio Patra Sianipar, SH berserta Bapak Panitera Yan Sudarman, SH.,MH Menyerahkan Bantuan Kepada Kepala Desa Tanjung Ginting (Foto: yudi)

Bantuan yang diberikan berupa sembako yaitu berupa beras, indomie, ikan kaleng, minyak goreng dll, yang sekiranya dapat bermanfaat oleh masyarakat, dimana bantuan tersebut disalurkan ke dua Desa yaitu Desa Tanjung Ginting dan Desa Talang Lembak.

Bantuan sembako tim serah ke aparat Desa setempat untuk di bagikan kepada warga yang terkena dampak benjana banjir. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada warga Desa Tanjung Ginting dan Desa Talang Lembak. Semoga banjir di lokasi bisa segera surut dan warga bisa kembali beraktifitas kembali. (narasi:R)

Bapak Panitera Yan Sudarman, SH.,MH dan Ibu Sekretaris Rosminar Agustina Purba, S.Kom., Menyerahkan Bantuan Kepada Aparat Desa Talang Lembak (Foto: yudi)




«